28 Kafilah Banjarnegara diberangkatkan ke MTQ Jateng 2022

28 Kafilah Banjarnegara diberangkatkan ke MTQ Jateng 2022 .(foto/ahr)

Reportase.tv, Banjarnegara – 28 Kafilah MTQ Banjarnegara  akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Umum XXIX tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2022, yang akan berlangsung di kota Semarang pada 22-25 Juli 2022.

Kontingen dilepas oleh Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto SH di Pringgitan rumah dinas bupati, Jumat (22/7/2022) sore.

Khafilah yang diberangkat mengikuti MTQ berjumlah 28 orang, meliputi 19 peserta,  oficial 6 orang, dan pelatih 3 orang.

Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto SH dalam pengarahannya meminta para peserta untuk tampil percaya diri, juga menjaga kesehatan dengan mengatur waktu untuk istirahat sembari terus berlatih.

“Tampillah dengan percaya diri dan percaya kemampuan sendiri. Jangan lupa Istirahat yang cukup. Sembari terus latihan. Kepada pelatih juga kami mohon terus mendampingi para peserta untuk mengikuti MTQ ini dengan maksimal,” katanya

Ia berharap, peserta akan tampil maksimal dan bisa membawa nama baik Kabupaten Banjarnegara.

“Saya berharap agar seluruh peserta dapat menunjukkan kemampuannya dengan baik serta berhasil menang dan menjadi juara pada lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Tengah ini,” lanjutnya

Kontingen Banjarnegara tersebut akan berkompetisi dengan peserta dari Kabupaten/Kota lain se-Jawa Tengah pada MTQ tingjat Jateng yang akan dibuka malam nanti di Simpang Lima Semarang.(mfa13)