4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Banjarnegara, 4 Orang Luka-Luka

Tim Lantas Polres Banjarnegara memeriksa di lokasi kejadian kecelakaan beruntun di Desa Gembongan Kecamatan Sigaluh Banjarnegara.(foto/ahr)

Reportase.tv,Banjarnegara – Kecelakaan lalu-lintas beruntun yang melibatkan kendaraan, yaitu 2 mobil minibus  dan 2 sepeda motor terjadi di jalan raya Banjarnegara-Wonosobo, Tepatnya di Desa Gembongan Kecamatan Sigaluh Banjarnegara Kamis (15/10/20).

Tidak ada korban jiwa, namun akibat Kecelakaan tersebut 4 orang korban mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit umum Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto melalui Kastlantas AKP Erwin Chan Siregar  mengatakan,  kecelakaan bermula saat mobil Inova bernomor Polisi B 1447 KMG yang dikemudikan M dengan 8 penumpang berjalan dari arah barat (Kota Banjarnegara) menuju ketimur dengan kecepatan sedang, kemudian  dari arah timur (Wonosobo ) melaju mobil Daihatsu AA 9316 KF yang dikemudikan S menuju ke barat dalam posisi mendahului mobil didepannya hingga melewati marka jalan.

“Karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar, mobil Daihatsu bertabrakan dengan mobil Inova, pada saat bersamaan  dibelakang mobil  Inova ada dua sepeda motor vario R 6543 HV dikendarai ADP dan motor mio R 6543 HV yang dikendarai MH  kaget dan menabrak mobil Inova,” ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, petugas Unit Laka bersama tim medis Sarsipol datang ke TKP kemudian melakukan penanganan pertama dan selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Banjarnegara.

Atas kejadian tersebut, Erwin menghimbau agar pengendara selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas.

“Ketika mau mendahului pastikan marka jalan putus-putus dan didepan aman tidak ada kendaraan”, katanya.(ahr)