Suami di Malang Jual Istri ke Lelaki Hidung Belang Dengan Harga Rp 3 Juta

Tersangka suami yang tega menjual istrinya ke lelaki hidung belang dengan harga Rp 3 juta (foto : okezone)

Reportase.tv Malang- F-S , Suami di Malang yang tega menjual istrinya N (27) kepada lelaki hidung belang dengan harga Rp 3 juta untuk layanan seksual bertiga alias threesome kini masih dalam pemeriksaan Polres Malang.

Sejumlah fakta ditemukan dalam kasus suami jual istrinya seperti dilansir okezone.
Tersangka tega menjual sang istri untuk berfantasi melakukan berhubungan seks bertiga dengan orang lainnya.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan pelaku menjual istrinya sebesar Rp3 juta rupiah dengan menawarkan fantasi hubungan seksual bertiga.

“Memang ada informasi dari masyarakat yang menyediakan layanan seksual threesome di media sosial Facebook,” ungkap Yade Setiawan Ujung, pada Senin sore (24/6/2019).

Pelaku menawarkan istrinya N warga Desa Balun, Kecamatan Turi, Lamongan, untuk layanan hubungan seksual bertiga alias threesome, melalui salah satu grup media sosial grup Facebook.

“Jadi mereka operandinya masuk di grup Facebook fantasi pasutri, jadi isinya pasangan suami istri yang menyediakan (tawaran) layanan seksual, jadi bukan hanya si istrinya saja tapi berdua,” jelas Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Saat diamankan kepolisian, pelaku penjualan istri, mengaku telah menawarkan dua kali sang istri kepada laki – laki lainnya melalui media sosial Facebook.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda menyatakan bila dari pengakuan pelaku memang telah menawarkan istrinya dua kali melalui grup Facebook komunitas Fantasi Pasutri.

“Yang menawarkan adalah tersangka suaminya melalui grup Facebook, fantasi pasutri. Sudah dua kali menawarkannya dan baru sekali dapat,” beber Adrian.

Pelaku yang tega menjual istrinya sendiri mengaku tega menjual atas dorongan seksual dari sang istri. Hal ini ia sampaikan saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Malang.

“Ini karena disuruh istri,” ungkap Farid sang pelaku saat diamankan di hadapan awak media.

F-S menawarkan sang istrinya dua kali di media sosial, ia pun baru sekali berhasil menemukan pembeli sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Tak tanggung – tanggung, selain menjual sang istri kepada laki – laki dengan menawarkan fantasi hubungan suami istri bertiga ternyata juga melakukan hubungan seks di hadapan sang anaknya.

Hal ini diperoleh saat kepolisian menggerebek Farid yang tengah bersama sang istri di sebuah hotel di wilayah Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupatèn Malang.

“Layanan (seksual) itu diberikan di hadapan anak perempuannya yang berusia 4 tahun. Memang saat kita amankan ketiganya berada dalam satu kamar,” ungkap AKP Adrian Wimbarda.

Saat diperiksa ternyata pelaku mengakui bahwa ia tega menjual istrinya ke laki – laki lain di sebuah hotel berbintang.

“Jadi pelanggan yang menentukan hotelnya idaman, lalu mereka yang mendatangi hotel itu. Di sana mereka melakukan threesome,” tutur Adrian. (Re)