96 Hafidz – Hafidzah Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan

(Foto; Istimewa)

Reportase.tv Tangerang – Sebanyak 96 peserta dari delapan kelurahan di Kecamatan Cileduk , Kota Tangerang antusias mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  ke- lV tingkat Kecamatan Cileduk tahun 2019.

Acara MTQ tingkat Kecamatan yang ke- lV terbagi tiga tempat yaitu Panggung Utama, Ruang Perpustakaan dan Aula yang dilaksanakan di Kecamatan Cileduk, Kota Tangerang, Minggu, 22/9/2019.

Syaripudin , Camat Cileduk menjelaskan MTQ tingkat Kecamatan Cileduk Tahun 2019 diikuti 96 peserta dari delapan kelurahan. Mereka sebelumnya mengikuti seleksi di wilayah masing masing mulai dari tingkat RT, RW dan kelurahan.

“MTQ tingkat Kecamatan Cileduk bertujuan mencari bibit berbakat, serta sebagai wadah pembinaan Qori-Qoriah dan Hafidz-Hafidzah yang berkualitas di wilayah Kecamatan Cileduk ,” ujarnya.

Juara dalam MTQ tingkat kecamatan akan mewakili Kecamatan Cileduk yang nantinya akan mendapat binaan lebih lanjud dari LPTQ untuk persiapan mengikuti MTQ di tingkat Kota , Provinsi serta Nasional.

Qori-Qoriah dan Hafidz-Hafidzah dari Kecamatan Cileduk mampu menjadi jadi yang terbaik di tingkat Kota Tangerang dan seterusnya. (hen)