Acara Reskrim Award 2018, Apresiasi Kepada Personel SatReskrim

Tangerang, Reportase.tv – Banyak cara dapat dilakukan untuk memacu semangat kerja seperti yang dilakukan sat reskrim polresta bandara soetta dalam acara “Reskrim Award 2018” yang diselenggarakan di area Soewarna Bandara Soetta siang ini (23/1/2019).

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta yang juga peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisan 2004 Kompol James Hutajulu, S.i.k., S.h., M.si., tujuan kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada personel sat reskrim yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada tahun 2018, dimana acara ini telah dilaksanakan 2 (dua) tahun berturut-turut.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Kapolres dan pejabat utama Polresta Bandara Soetta ini Reskrim Award 2018 diberikan untuk beberapa katagori :

– Unit dengan penyelesaian perkara tertinggi diraih oleh unit 2 dengan total nilai 88,

– Penyidik pembantu dengan selra tertinggi diberikan kepada Bripka Jentro dengan nilai 32,

– Penyidik pembantu dengan SP2HP (surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan) terbanyak dengan nilai 32 diberikan kepada Brigadir Richo,

– Penyidik pembantu dengan input dokumen E-penyidikan terbanyak dengan nilai 87 diberikan kepada Bripka Bambang,

– Penyidik pembantu dengan akses E-penyidikan tertinggi dengan nilai 213 diberikan kepada Bripka Herman,

– Unit dengan pengungkapan kasus-kasus yang terdapat di wilayah hukum bandara soetta diberikan kepada unit Resmob,

– Unit dengan tenaga pembantu teknis membantu mengungkap kasus diberikan kepadan Unit Identifikasi, dan award terakhir diberikan staff karena telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Untuk diketahui sistem penilaian dalam reskrim award 2018 ini P21 mendapat nilai 5, SP3 mendapat nilai 2,Pelimpahan mendapat nilai 1.

Kapolresta bandara soetta Kombes Pol Victor Togi Tambunan, S.h., S.i.k., menambahkan acara ini merupakan sebuah apresiasi bagi personel reskrim polresta bandara soetta untuk berlomba-lomba dalam menjalankan tugas, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada yang meraih award pungkasnya.
(Humas Resta Soetta)