AKABRI 89 Gelar Vaksinasi Dan Salurkan Sembako Untuk Terdampak Covid-19

Bantuan Terdampak COVID-19 Terus Bergulir, Kali Ini AKABRI 89 Berikan Vaksin Dan Paket Sembako
Bantuan Terdampak COVID-19 Terus Bergulir, Kali Ini AKABRI 89 Berikan Vaksin Dan Paket Sembako

Reportase.tv Depok – Bantuan terhadap warga terdampak Covid-19 terus bergulir. Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto beserta jajaran, menyalurkan bantuan sosial di Pesantren Al Hikam, yang berada di Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat (08/10/2021).

Pemberian bantuan sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan Asisten Operasi di masa pandemi. Tak hanya di Depok, sebelumnya bantuan serupa juga diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah daerah.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami melakukan rangkaian kegiatan sosial. Ini merupakan rangkaian kegiatan AKPOL 89, kami berikan bantuan, semoga bisa mengurangi beban warga terdampak,” ujar Assisten Operasi Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto kepada wartawan saat berkunjung di Pesantrem Al Hikam, Jumat (08/10/2021).

Rangkaian kegiatan AKABRI 89 yang telah berlangsung selama satu bulan ini mencakup pemberian bantuan sosial, berupa sembako, vaksinasi dan pengobatan gratis.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Pesantren Al Hikam KH. Muhammad Yusron Shidqi menyampaikan terima kasih kepada AKABRI 89. “Kita harus mendukung kegiatan sosial seperti ini dengan tujuan agar bisa diikuti masyarakat yang lain,” ujar KH Muhammad Yusron Shidqi.

Saat ini pihak kepolisian memang terbilang gencar dalam menjalankan program vaksinasi. Bahkan minimnya kesadaran dari masyarakat membuat pihak kepolisian harus berkeliling kamung menggunakan pengeras suara, serta menyambangi langsung kerumah-rumah, agar seluruh warga dapat di vaksin. (Tem)