Akhir Tahun di Bandara Soekarno-Hatta, Nikmati Keseruannya

TANGERANG, REPORTASE.TV -Bagi para penumpang yang berakhir tahun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dapat tetap merayakan bersama.

 

Karena, PT Angkasa Pura II (Persero) telah merancang sejumlah event hiburan seru nan inspiratif diakhir tahun 2018 untuk menyambut tahun baru 2019.

 

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan customer experience dengan melakukan kegiatan customer happiness di Terminal 1, 2 dan 3.

 

Executive Geranal Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menyatakan, berbagai kegiatan customer happiness tersebut digelar sejak 31 Desember 2019 pukul 19.00 hingga 7 Januari 2019.

 

“Ada banyak pilihan hiburan mulai dari Free Game Zone, Karawitan, Live Music, Quiz Kahoot, Kesenian Betawi, surprise kepada penyambutan penumpang pertama, Gift , Airvlog, E-Sport yang sudah pasti seru nan inspiratif dan tentu sangat layak untuk dinantikan,” terang Wakan, Senin (31/12/2018).

 

Sebenarnya, menurut Wakan, event hiburan seru nan inspiratif seperti itu bukan hal baru. PT Angkasa Pura II (Persero) telah melaksanakannya setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru.

 

PT Angkasa Pura II (Persero) melaksanakan setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru. Bandara Internasional Soekarno-Hatta sangat senang dapat memberikan layanan yang terbaik untuk para pelanggan.

 

“Tetapi tahun ini kami menggelar lebih seru dari lagi. Akan ada surprise gift, hiburan, tari ondel-ondel serta masih banyak lagi. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang terjadi di 2018. Setiap senyum dan tawa para pengguna jasa merupakan energi bagi kami untuk terus melakukan pelayanan prima,” terang Wakan.

 

Dalam rangka meningkatkan keamanan jelang libur akhir tahun, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta menambah personel keamanan.

 

“Kami memastikan memberikan layanan yang terbaik. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 menyiagakan 2.600 personel, ditambah dengan 600 sampai 1.000 petugas gabungan dari TNI/Polri,” tutupnya. (rls)