Atasi Corona, Pemprov Jatim Terima Bantuan Dari PT Wing Surya

Reportase.tv Surabaya – Hadapi Covid-19, baik masyarakat, pemerintah dan perusahaan-perusahaan saling bahu-membahu untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Tak terkecuali PT Wings Surya sebagai yang berasal dari Jawa Timur turut mendukung pemerintah untuk memerangi Virus Covid-19.

Melalui Yayasan Wings Peduli Kasih, perusahaan manufaktur tersebut memberikan Nuvo Hand Sanitizer sebanyak 2.000 liter dan Nuvo Sabun Anti Bacterial sebanyak 10.000 liter kepada pemerintah provinsi Jawa Timur.

Bertempat di Gedung Grahadi Surabaya pada Jumat, 3 April 2020, penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Oucky Hertanto selaku General Affairs PT Wings Surya kepada Gubernur Khofifah Indar Parawarsa.

Bantuan ini akan didistribusikan ke rumah sakit yang membutuhkan di Jawa Timur. Oucky mengatakan, “kami berharap bisa membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan Hand Sanitizer sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, mengingat kebutuhan hand sanitizer saat ini juga sangat tinggi.”

Oucky berharap langkah ini dapat bermanfaat dan bantuan ini bisa menekan potensi penyebaran virus Covid-19 yang terjadi di tengah masyarakat.

Sedangkan bantuan berupa sabun Nuvo tersebut merupakan rangkaian perlindungan komplit untuk menjaga kebersihan tubuh dan melindungi diri dari kuman yang terdiri dari Nuvo Body Wash, Nuvo Hand Soap, dan Nuvo Hand Sanitizer.

Diharapkan bantuan ini segera bisa disalurkan ke masyarakat atau instansi terkait yang menangani covid-19, selain itu juga untuk menggugah kesadaran masyarakat agar bisa berbagi Alat Pengaman Diri yang memang langka di pasaran. (Sfy)