Atlet Situbondo, Borong Medali di Ajang Ganesha Taekwondo Championship II 2019

Situbondo, Reportase.tv – Para atlet Situbondo menorehkan prestasi yang membanggakan dalam kejuaraan taekwondo “Ganesha Taekwondo Championship II 2019” di Kota Ponorogo, Jawa Timur, Senin (21/1-2019).

Kejuaraan taekwondo yang dilaksanakan selama tiga hari di  GOR Singodimejdo Kota Ponorogo,  diikuti ratusan atlet taekwondo dari berbagai daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta.

Atlet taekwondo Situbondo, berhasil memborong sebanyak 14 medali dengan rincian, 5 medali emas, 4 medali perak, serta 5 medali perunggu.

Muhammad Mu’is, pelatih kepala taekwondo Situbondo mengatakan, pihaknya bangga dengan perjuangan para atlet dalam kejuaraan “Ganesha Taekwondo Championship II 2019” yang laksanakan di Kota Ponorogo.

“Para atlet taekwondo Situbondo berhasil  membawa pulang  sebanyak 14 medali, lima medali emas, empat medali perak dan lima medali perunggu,” kata Muhammad Mu’is, selaku pelatih kepala taekwondo kepada reportase.tv.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan para atlet taekwondo di kejuaraan tersebut yang dilaksanakan di GOR Singodimendjo Kota Ponorogo, Jawa Timur.

“Prestasi yang ditorehkan para atlet taekwondo Situbondo dalam kejuaraan taekwondo merupakan momen yang baik menjelang pelaksanaan Porprov, yang akan dilaksanakan pada awal Juli tahun 2019 mendatang,” ungkapnya.

Reno menambahkan, menjelang pelaksanaan Porprov Tahun 2019 nanti pihaknya berharap kepada para pengurus semua Cabor untuk meningkatkan pola pembinaan terhadap para atletnya.

”Agar pada ajang Porprov para atlet Situbondo dapat meraih prestasi terbaik, sehingga dapat memperbaiki peringkat dari pelaksanaan Porprov pada tahun 2015 lalu di Kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya. (fat)