Bantu Presiden Jokowi, Loyalist Soeharto DPW Jatim Terbentuk

Gambar ketua dan pengurus Loyalis Soeharto DPW Jatim
Gambar ketua dan pengurus Loyalis Soeharto DPW Jatim

Reportase.tv Surabaya – Beberapa waktu teralhir ini banyak bermunculan perkumpulan maupun paguyuban masyarakat di Jawa Timur sebagai wadah beraspirasi, salah satunya paguyuban Loyalist Soeharto untuk yang terbentuk di kantor sekretariat Suramadu Bangkalan Madura, Senin 13/6/2022.

Acara pembentukan ketua dan anggota Loyalist Soeharto DPW Jatim itu dihadiri oleh seluruh peserta yang hadir dari berbagai daerah di Jatim.

Acara tersebut untuk memilih Ketua DPW Loyalis Soeharto Jatim, Sekretaris, Bendahara dan struktur lainnya. Pada kesempatan itu Dea Melanie SH, terpilih menjadi Ketua Loyalist Soeharto.

Dalam pemaparannya, Dea Melanie mengatakan, bahwa terbentuknya Loyalist Soeharto ini bertujuan untuk membantu dan mewujudkan program-program kinerja Presiden Joko Widodo selama ini.

“Saya berharap kedepannya Loyalist Soeharto akan semakin besar dan itu semua perlu dukungan dari saudara-saudara semua. Tanpa dukungan dan kinerja kalian semua itu tidak akan terwujud,” ungkap Dea.

Untuk itu saran dan masukan serta dukungan dari semua pihak juga sangat diperlukan dalam menjalankan paguyuban ini, yang mana mendiang presiden RI ke 2 (Alm. Soeharto) yang berkuasa selama 32 tahun pastinya tidak sedikit sumbangsihnya kepada bangsa Indonesia.

“Saya berharap kepada semua yang ada di Loyalist Soeharto ini untuk saling memberikan masukan, saran, serta dukungan agar ini bisa berjalan dengan baik dan besar kedepannya,” ungkap wanita yang aktif di berbagai komunitas dan perkumpulan di Jawa Timur ini.

Sementara itu Achmad, selaku penasehat Loyalist Soeharto DPW Jatim mengatakan, “disini kita semua adalah saudara tanpa ada golongan yang membedakan baik agama, ras, atau golongan apapun, yang terpenting adalah kita sama-sama memajukan Indonesia, salam merdeka !, pekik abah Achmad di penghujung acara. (Sfy)