Bantu Sesama Saat Pandemi, Ketua RW Bersama KarTar Inisiasi Bantu Anak Yatim dan Dhuafa

Reportase.tv Tangerang – Ketua RW 01 Haji Syarifudin bersama Karang Taruna memberikan santunan kepada 45 anak yatim piatu dan 155 kaum dhuafa di majelis Ustad Tamsir, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kamis 21/5/2020.

Bantuan yang diberikan dengan cara meminta lima orang perwakilan dari setiap RT dan yang lainnya diberikan secara door to door, karena dengan adanya wabah virus Covid-19.

Dikesempatannya, Ketua RW.01 H. Syarifudin mengatakan,”kegiatan ini insya Allah akan rutin diadakan setiap tahunnya, terlebih ditengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan terdampaknya para warga dengan adanya virus Covid-19, ini kiranya kita perlu untuk saling berbagi bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa.” Katanya.

Ia pun tak lupa mengajak kepada semua untuk bersykur apa yang sudah kita miliki atau yang sudah diberikan Allah kepada kita.

Syarifudin berharap, “apa yang sudah diberikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa dapat bermanfaat dan meringankan bebannya.” Harapnya. (Wah)