Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir Terus Mengalir

Reportase.tv Tangerang – Anggota Komisi 4 DPRD Kota Tangerang bersama tim sukses dan paguyuban manuk dadali memberikan nasi kotak dibantaran kali cisadane, sewan lebak, tangga asem, rawa kucing dan selapanjang kepada warga yang terkena banjir di Kota Tangerang. Jum, at 3/1/2020.

Santa anggota Komisi 4 DPRD Kota Tangerang mengatakan, “ada beberapa titik yang kita berikan makanan nasi kotak kepada korban banjir, ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap sesama manusia yang memang sedang membutuhkan uluran tangan kita.”katanya.

“Jadi nanti kita distribusikan bantuan ini sudah berbentuk makanan siap saji untuk masyarakat korban banjir,” imbuhnya.

Santa menambahkan, “bantuan logistik dan dana tersebut merupakan hasil sumbangan dari paguyuban manuk dadali dan teman-teman yang juga menjadi relawan.”Tambahnya.

Menurut Santa, pemberian bantuan makanan siap saji kepada para korban banjir merupakan hal yang tepat. Pasalnya kata dia, apabila membentuk dapur umum di lokasi banjir tidak memungkinkan.

“Jadi sumbangan berbentuk uang, mi instan, dan beras yang diberikan dengan donatur kita olah disini, kita masak disini. Jika sudah siap saji baru kita salurkan,” terang Santa, yang juga memjabat anggota Komisi 4 DPRD Kota Tangerang.

Santa berharap, agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban banjir. “Suka mereka suka kita. Duka mereka juga duka kita,” pungkasnya. (Why)