Belasan Anjal Diamankan Jelang Tahun baru

PROBOLINGGO, REPORTASE.TV – Jelang tahun baru 2019, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo, minggu malam, amankan belasan anak jalanan. Anak jalanan ini diamankan karena meresahkan masyarakat.

Sejumlah anggota Sat Pol PP Kota Probolinggo, melakukan patroli dibeberapa titik di Kota Probolinggo, guna mengantisipasi pengamanan jelang tahun baru 2018. Alhasil dalam giat tersebut Pol PP berhasil mengamankan belasan anak jalanan di sejumlah tempat.

Belasan anak jalan ini ditangkap di beberapa persimpangan lampu merah di Kota Probolinggo, diantaranya pertigaan Jln. KH. Hasan Genggong, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedupok, Perempatan Randu Pangger, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, serta Stadion Bayuangga Kota Probolinggo, Kelurahan Suka Bumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Menurut Kasi Ops Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo, Hendra Kusuma, “kegiatan ini dilakukan dalam rangka patroli rutin, serta menyambut pergantian tahun 2019. Alhasil, kita berhasil mengamankan 11 anak jalanan, serta 2 orang pemuda yang tengah menenggak minuman keras di tempat umum.” Katanya.

13 pemuda ini akan diberikan sangsi pembinaan oleh SatPol PP, serta akan terus di pantau apabila ditemukan kembali melakukan pelanggaran.

Kegiatan ini akan terus dilakukan guna mengantisipasi keamanan di Kota Probolinggo. Tidak hanya anak jalanan, Pol PP juga melakukan razia PSK ditempat-tempat yang disinyalir menjadi tempat prostitusi, al hasil tidak menemukan PSK yang beroperasi. (Phan)