Bersatu Sukses Group: Bentuk Kesuksesan Bisnis Dimulai Dari Hati

Reportase.tv Surabaya – Ultah Bersatu Sukses Group yang ke 23 telah berlangsung meriah selama tiga hari (28/2, 29/2, 1/3) di Atrium Cito Mall, Surabaya.

Dengan dimeriahkan pengundian utama 6 unit smartphone, 3 unit sepeda motor dan 1 unit mobil, menjadi bukti tekad Sabar Santoso, Owner BSG untuk memanjakan sekitar 280an pembeli selama 2 bulan terakhir.

Direktur Operasional BSG, Eny Setiowati, mengatakan, tahun 2020 ini menjadi target perusahaan untuk mencapai 1 triliun rupiah.

“Project terbaru Bersatu Sukses Group ada 7, Pasuruan Anggun Sejahtera, Malang Anggun Sejahtera, Permata Regency Taman Sidoarjo, Taman Anggun Sejahtera 4, Taman Anggun Sejahtera 5, Bess Mansion Surabaya, dan yang paling terbaru Taman Anggun Sejahtera 6. Jadi banyaknya pilihan yang kami tawarkan ini, menjadi harapan agar bisa meraih achievment tersebut” beber Eny saat diwawancarai awak media pasca acara di Atrium Cito, Surabaya, Ahad (01/3/2020).

Eny juga menambahkan bahwa untuk Bess mansion Apartment, ditargetkan tahun 2020 ini, tower pembangunan sudah selesai.

Kemeriahan acara HUT BSG yang ke 23 tahun tersebut bukan hanya dimeriahkan oleh beragam hadiah, melainkan juga beauty class dan kehadiran Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. Selain itu, terlihat Lia Istifhama, salah satu aktivis millenial di Surabaya.

Dosen dan juga ketua Perempuan Tani HKTI Jatim tersebut, menjelaskan pandangannya tentang BSG.

“Yang saya tahu, pak Sabar ini orang yang sangat low profile dan rendah hati. Mungkin karakter baik beliau ini menjadi support besar terhadap bisnis yang dimiliki sehingga tetap jaya hingga usia 23 tahun. Tentu saya berharap BSG semakin jaya ke depan,” ujarnya.

Sedangkan Sabar Santoso yang saat itu didampingi oleh istri, Poppy Febe (sekaligus ketua K2SI), menjelaskan kiatnya dalam berbisnis.

“Bisnis itu dari hati, kalau hati kita baik, niat kita positif, yah akan dimudahkan jalan untuk mengembangkan bisnis. Jadi apapun bisnis yang kita bentuk, harus mengutamakan asas manfaatnya. Hati yang baik juga akan menjadikan bisnis kita berkah dan membahagiakan, menolong banyak orang”, ujar ayah dari Gofelin tersebut.

Lia sendiri juga menambahkan, bahwa keberadaan BSG memberikan manfaat di perkotaan karena padatnya penduduk memang memberikan alternatif tempat tinggal yang bersifat vertikal, yaitu konsep apartemen.

“Adanya apartemen itu memang konsekuensi yang sangat logis sesuai kebutuhan wilayah akibat padatnya penduduk. Hal seperti ini harus dilihat secara positif, yaitu memberikan maslahat bagi banyak orang yang ingin memiliki tempat tinggal sendiri,” pungkasnya. (Sfy)