Calon Kades Handoyo Kembali di Percaya Pimpin Desa Tiparkidul

Reportase.tv Ajibarang- Handoyo Cakades no urut 04 kembali dipercaya untuk memimpin Desa Tiparkidul setelah bertarung Pilkades Serentak 2019 menang dengan total perolehan 2484 suara sah dari total suara yang masuk sejumlah 5966 selasa (23/07).

Di Desa Tiparkidul sendiri terdapat empat calon kades yang bertarung untuk mendapatkan suara warga. Proses pemilihan sendiri berjalan lancar tanpa suatu hambatan, meskipun Desa Tiparkidul masuk dalam kategori zona merah.

Handoyo bersyukur bisa kembali terpilih usai sebelumnya memimpin desa setempat pada tahun 1999-2013.

Alhamdulillah mas bisa kembali dipercaya memegang amanah untuk memimpin Desa Tiparkidul enam tahun kedepan. Saya tidak akan menyianyiakan kesempatan tersebut dan insyaallah amanah,” katanya.

Usai proses penghitungan suara selesai dan dinyatakan sah, ribuan masyarakat berbondong-bondong menyambut di sisi lapangan tempat berlangsungnya pemungutan suara. Bahkan saat pulang ke kediamannya, masyarakat turut serta mengiringi menggunakan sepeda motor dan mobil. Di sepanjang jalan, warga dari depan rumahnya mengabadikan dan mendekat untuk bersalaman.

Saya akan berusaha sepenuh hati untuk memenuhi apa yang sudah saya janjikan. Salah satunya ya meningkatkan sarana dan prasarana untuk pusat kegiatan pemuda dan masyarakat. Sesuai dengan misi yang saya tawarkan pada masyarakat sewaktu kampanye kemarin,” lanjutnya.

Agus Jabal salh satu pendukung yang turut memberikan hak suaranya juga mengakui senang saat mengetahui Handoyo memperoleh suara terbanyak.

Saya senang sekali, dan bangga serta terharu saat pengumuman pemenang. Saya bersyukur proses pilkades di sini berlangsung lancar dan damai. Semoga suara yang saya berikan kepada kades terpilih tersebut dapat dijalankan dengan baik dan amanah,” tandasnya,(kusworo)