Cooking Class Tingkatkan Motorik Halus Anak

Keseruan dalam acara Cooking Class untuk meningkatkan motorik halus anak
Keseruan dalam acara Cooking Class untuk meningkatkan motorik halus anak

Reportase.tv Depok – Variasi permainan menjadi sangat penting dan dibutuhkan untuk melatih motorik halus dan meningkatkan kreativitas anak.

Untuk itu tenaga pendidik biMBA aiueo Cilangkap Tapos berinisiatif membuat sebuah kegiatan yang berbeda dari biasanya, yaitu Cooking Class.

Bukankah kegiatan Cooking Class selama ini identik dengan ibu-ibu, dapur dan makanan? Yap, anggapan ini tidak sepenuhnya salah. Kehebohan apa yang bakal terjadi jika dapur juga dipenuhi dengan anak-anak yang merasa bahwa kegiatan memasak adalah permainan yang menyenangkan? Yuk, kita simak liputannya!

Acara seru dan unik dengan menggandeng sebuah lembaga Cooking Class tersebut dilaksanakan di salah satu gerai pizza di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok. kegiatanbitu diikuti oleh puluhan siswa biMBA aiueo beserta tenaga pendidik dan motivator.

Murid biMBA aiueo Cilangkap Tapos sangat antusias dalam Cooking Class ini. Mereka yang biasanya berkutat dengan kegiatan membaca dan berhitung nampak sangat menikmati sesi Cooking Class ini. Sebelum beraksi mereka dibekali dengan celemek dan penutup kepala layaknya seorang koki profesional.

Keseruan semakin terasa saat anak-anak melihat hasil kreativitasnya. Pizza hari itu adalah Pizza yang terlezat dan unik karena merupakan hasil jerih payahnya sendiri. Anak-anak maupun orangtua merasa senang dengan acara Cooking Class di hari itu. (Tem)