Di Medan, Ayah dan Anak Keroyok Warga Hingga Tewas

Reportase.tv Medan – Kasus penganiyaan dan pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas terjadi di halaman SMP Medan Putri, Kamis (30/1) malam. Salah seorang pelaku berhasil ditangkap beberapa jam kemudian saat akan kabur ke luar kota.

” Ya benar, tadi malam (Kamis) ada kasus penganiyaan dan pengoroyokan yang mengakibatkan korban tewas,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (31/1).

Lebih lanjut Arifin menambahkan korban bernama Indra Nasution(32) warga jalan Gaharu Komplek PJKA Blok Y, Kecamatan Medan.

Sementara itu, kedua pelaku pengeroyokan merupakan ayah dan anak masing-masing Nelson Panjaitan dan Agung Panjaitan, keduanya warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatah Medan Barat.

” Pelaku merupakan anak dan ayah,” tambahnya.

Tersanga Nelson berhasil ditangkap langsung oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin bersama Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring saat berusaha melarikan diri keluar kota.

” Seorang pelaku berhasil ditangkap tidak jauh dari rumahnya diperkirakan mau kabur ke luar kota,” kata Arifin.

Polisi masih memburu anak tersangka Agung yang diduga masih berada di Medan.

Pengeoyokan yang dilakukan ayah dan anak terhadap korban masih dalam penyelidikan.

” Polisi masih mendalami motip pengeroyokan yang dilakukan kedua tersangka terhadap korban hingga akhirnya korban tewas dengan kondisi mengenaskan,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi yang sudah dimintai keterangnnya, korban di keroyok di halaman SMP Medan Putri oleh kedua pelaku.

Petugas tiba dilokasi kejadian, kedua tersangka sudah melarikan diri sedangkan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri dan banyak mengeluarkan darah.

Korban sempat dibawa ke RSU Pringadi Medan untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tak dapat diselamatkan. ( Re)