Dibulan Suci Ramadhan, H. Sachrudin Silaturrahmi ke Markas Laskar Merah Putih Propinsi Banten

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin silaturahmi ke Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Propinsi Banten. Di jalan raya Otonom Cikupa - Pasar Kemis Sukaharja Kabupaten Tangerang
Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin silaturahmi ke Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Propinsi Banten. Di jalan raya Otonom Cikupa - Pasar Kemis Sukaharja Kabupaten Tangerang

Reportase.tv Banten – Dibulan Ramadhan yang penuh keberkahan, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin silaturahmi ke Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Propinsi Banten. Di jalan raya Otonom Cikupa – Pasar Kemis Sukaharja Kabupaten Tangerang. Selasa 27/4/2021.

Kegiatan yang dilakukan diatara lain, berbagi ta’ jil untuk pengendara motor yang melintas serta masyarakat sekitar di depan Markas Besar LMP, ramah tamah dan buka puasa bersama.

Rudi Ongky G Kamada Provinsi Banten mengatakan, kegiatan Laskar Merah Putih ajang silaturrahmi dan berbagi ta’jil kepada masyarakat di bulan ramadhan yang penuh rahmat keberkahan dan terima kasih kepada bapak H. Sachrudin selaku Wakil Walikota Tangerang yang sudah dapat hadir.

Rudi Ongky menerangkan, “Laskar Merah Putih menjalin hubungan ke semua golongan dari Pemerintah, TNI / POLRI, dan Elemen Masyarakat, untuk membangun hubungan yang positif berguna untuk bangsa dan negara.” terangnya.

Dalam sambutannya, H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang menyampaikan,bersyukur bisa hadir di Markas Laskar Merah Provinsi Banten yang saat ini negara kita masih dalam pandemi Covit19 masih diberikan nikmat sehat, yang sebelumnya Rudi Ongki G selaku Kamada Propinsi Banten silaturrahmi kerumah, saya sangat mengapresiasi kepada Laskar Merah Putih terhadap loyalitas terhadap organisasi, semoga bisa menjadi sebaik-baiknya organisasi yang artinya organisasi lebih banyak lagi bermanfaat untuk masyarakat.

“Karena saya melihat Laskar Merah Putih ini mempunyai potensi berjuang memajukan bangsa, bagaimana kita berbuat baik terhadap masyarakat, membantu program-program pemerintah untuk kemajuan masyarakat bernegara, berbangsa dan beragama,” ujarnya.

Sachrudin berharap, Laskar Merah Putih harus bisa lebih baik kepada masyarakat, “lebih-lebih di masa pandemi covit19, kita bisa menjadi contoh di kegiatan-kegiatan mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pembinaan kepada masyarakat, karena ini bisa melindungi dari virus covit19.” harapnya. (Why)