Diduga Tak Berijin, Warga Tolak Pendirian Tower

Reportase.tv Purwokerto – Diduga tidak ijin Lingkungan, Warga Perumahan Pondok Kencana Tolak pendirian Tower Bersama milik PT. Tower Bersama, Selasa (01/10/2019).

Sebanyak 65 kepala keluarga (KK) Rt 08 Rw 03 Perumahan Pondok Kencana Kelurahan Karangklesem Purwokerto Selatan menolak pendirianTower Bersama milik PT Tower Bersama. warga menolak keras karena merasa awalnya tidak di beri ijin, Tower tersebut berdiri di lingkungan perumahan.

Salah satu warga Perum Pondok Kencana Ahis Toti Menuturkan kepada Wartawan Reportase.Tv, “Warga bersikukuh menolak pendirian tower tersebut, dengan alasan tidak ada ijin lingkungan dan pemerintahan. Warga juga meminta agar Tower tersebut di batalkan atau dibongkar karena sangat membahayakan,” Jelas Ahis

Menurut warga tower tersebut sudah di segel oleh satuan polisi pamong praja Banyumas pada hari Rabu (25/09/19). Sayangnya sampai sekarang tower masih berdiri kokoh dan belum ada tanda-tanda tower mau di bongkar.

Warga Perum Pondok Kencana Beraharap, dinas terkait untuk segera mengambil tindakan membongkar tower yang tidak berijin. (Kus/Sfy)