Dilarang Joget, Seorang Nelayan Tewas Dikeroyok Rekannya

REPORTASE.TV – Dua pelaku pengeroyokan seorang nelayan bernama Budi Cendol, berhasil ditangkap Satuan Reskrim Polres Asahan. Aksi pengeroyokan yang berujung pada tewasnya Budi Cendol terjadi  pada jumat lalu, di warung tuak di Desa Bagan Asahan Baru, Sumatera Utara.

Aksi inipun terekam kamera CCTV milik warga sekitar warung. Dalam rekaman tersebut terlihat sejumlah orang dengan membawa senjata tajam hilir mudik di lokasi kejadian.

Dari rekaman tersebut petugas kepolisian memperoleh petunjuk para pelaku pengeroyokan. Dua dari tiga tersangka pelaku pengeroyokan akhirnya berhasil ditangkap.

Kedua tersangka, Kewit dan Muklis ditangkap di Bagan Siapi-Api, Kepulauan Riau. Sementara seorang rekan lainnya masih buron.

Aksi pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas ini berawal saat korban bersama ketiga tersangka sedang mabuk-mabukan di warung tuak diiringi musik dangdut. Korban kemudian melarang ketiga tersangka berjoget karena menganggu ketenangan pengunjung lainnya.

Teguran korban membuat ketiga tersangka sakit hati dan langsung mengahjar tersangka secara bersama-sama hingga akhirnya korban tewas di TKP dengan kondisi luka-luka.

Dari penangkapan kedua tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti diantaranya senjata tajam dan balok yang digunakan untuk mengahabisi nyawa korban.

Asahan, Sumatera Utara, Transformasi Jendela Informasi Tercepat