Direktur PDAM Baru Banjarnegara Siap Wujudkan PDAM Sehat dan Profesional

Plt Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Banjarnegara, Mohamad Jumali menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Direktur baru PDAM, Bahar Ibnu Hajar.(foto/doc)

Reportase.tv,Banjarnegara – Direktur PDAM Banjarnegara yang baru Bahar Ibnu Hajar, yang dilantik pada 6 Januari 2021 lalu bertekad akan berupaya menjadikan PDAM menjadi perusahaan yang sehat dan profesional.

Hal tersebut disampaikannya pada acara serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plt Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Banjarnegara, Mohamad Jumali kepada Direktur baru PDAM, Bahar Ibnu Hajar kemarin.

“Pertama akan kita tingkatkan kinerja untuk memberikan kontribusi nyata dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ,”katanya

Terpisah Sekretaris Daerah Banjarnegara, Indarto  mengatakan,  tanggung jawab sebagai Direktur tidaklah ringan. Masih banyak hal yang perlu diperbaiki agar perusahaan bisa berjalan optimal dan meraih hasil maksimal.

“Dalam meningkatkan kinerja perusahaan, butuh kerja keras dan komitmen bersama untuk meraih hasil yang diinginkan,” ujarnya kepada media Senin (18/1/2021)

Indarto juga mengharapkan dukungan serta kerjasama semua elemen di PDAM agar bisa memahami tujuan perusahaan dalam memberikan manfaat kepada masyarakat dan pemerintah.

“Direktur yang baru kami harapkan bisa segera melakukan konsolidasi di internal PDAM agar tercipta kondisi perusahaan yang baik dan semakin maju,” katanya.(anhar)