Ditengah Pandemi Corona BNN Ungkap Peredaran Narkoba di Bekasi

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari tunjukan barang bukti narkoba jenis sabu hasil pengungkapan di Bekasi. (Foto: Istimewa)

Reportase.tv Bekasi – Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia mengungkap peredaran narkotika di Jalan Industri Raya, Cikarang, tepatnya depan Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi, Jawa Barat.

Pengungkapan itu pun dibenarkan Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari, Kamis (28/5).

Dari lokasi, Arman mengungkapkan diamankan seorang tersangka bernama Agustiar (33). Dari tangan tersangka disita barang bukti sabu dan ekstasi sebanyak 160.000 butir dengan berat brutto 100 kg (belum dihitung secara pasti-red)

“Pengungkapan ini berdasarkan Informasi masyarakat akan dilakukannya serah terima narkotika jenis sabu di wilayah Bekasi,” ungkapnya.

Arman menjelaskan, personil yang menerima laporan itu bergerak cepat melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil memberhentikan kendaaran mobil box yang dikemudikan tersangka Agustia di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi, Jawa Barat.

“Ketika digeledah ditemukan barang bukti sabu dan ekstasi dengan berat brutto 100 kg yang disimpan dalam karung beras,” jelasnya.(Res)

“Saat ini tersangka dan barang bukti masih dilakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan lainnya,” pungkas Arman.