DPC PASTI BN Bantu Kursi Roda ke Warga

Reportase.tv Medan – Erwan Nasution Pembina DPC PASTI Bobby Nasution bersama Relawan Bobby Nasution, memberikan bantuan kursi roda kepada Kishan Lubis yang merupakan warga Jalan Sekata keluarahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Sabtu (14/03/2020), sekira pukul 16.30 wib.

“Kami berikan kursi roda ini kepada Kishan Lubis yang sedang sakit dan kami harapkan kursi roda ini bisa dipergunakan sebaik mungkin, insya Allah kedepannya Kishan Lubis diberikan kesembuhan, seharusnya Bobby Nasution yang langsung akan memberikan kursi roda ini kepada Kishan Lubis, berhubung ada sesuatu hal, makanya Saya sebagai Pembina DPC PASTI Bobby Nasution yang mewakilinya”. ucap Ir.H.Erwan Nasution.

” Terima kasih, Saya merasa senang mendapat bantuan kursi roda ini dari Bobby Nasution, semoga Bobby Nasution diberikan kesehatan dan murah rezeki, semoga apa yang di hazatkannya sebagai Walikota Medan nantinya di Ijabah oleh Allah Swt, terima kasih sekali lagi atas pemberian kursi roda ini kepada Saya, dan sampaikan salam keluarga kami buat Bobby Nasution”. Papar Kishan Lubis.(Re)