DPRD Kota Binjai Joko Basuki: Plt Wali Kota Binjai Menjalankan Program Rencana Kerja Menengah

Joko Basuki Ketua Komisi B DPRD Binjai.
Joko Basuki Ketua Komisi B DPRD Binjai.

Reportase.tv, Binjai- Anggota DPRD Kota Binjai Joko Basuki mengharapkan kepada Pemerintahan Kota Binjai, agar menggunakan anggaran APBD tahun 2021 tepat sasaran, hal ini agar Kepada Daerah terpilih tidak melakukan kesalahan-kesalahan dalam melakukan rencana anggaran belanja daerah (APBD).

Joko Basuki atau Jobas, akan terus mengawasi penggunaan anggaran Negara agar tidak berubah peruntukannya setelah disahkan oleh DPRD Binjai tahun 2020.

Dirinya juga berharap Plt Wali Kota Binjai menjalankan program rencana kerja menengah, terutama kesehatan dan pendidikan, khusus penanganan covid 19, melakukan vaksinasi bagi masyarakat juga pedagang, saat ditemui di gedung DPRD, di Jalan Amir Hamzah, Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021).

“Kalo warganya sehat dan cerdas, pasti kota menjadi maju,” kata kader Partai Gerindra tersebut.

Ketika ditanya kinerja Plt.Wali Kota dalam program seratus hari program kerja, hanya mengerjakan infrastruktur, Jobas masih melihat dengan segar. Namun secepatnya untuk lebih fokus penanganan Pandemi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum dan pedagang.

“Agar masyarakat bisa beraktivitas dengan percaya diri, terlebih jika dilakukan kepada pelajar, agar mereka bisa belajar kembali dengan tatap muka seperti tahun lalu,” kata Jobas.

Sampai saat ini seluruh anggota dan sekretariat DPRD kota Binjai belum terjadwal untuk dilakukan Vaksinasi Covid oleh Dinas Kesehatan Kota Binjai.

Ditambahkan Jobas, agar Kepala Daerah terpilih melaksanakan janji janji kampanye hal ini untuk kesejahteraan masyarakat Binjai. (pur)