Duet Camat dan Polsek, Patroli Bersepeda

MEDAN,REPORTASE.TV- Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin patroli bersepeda bareng Camat Medan Perjuangan Pahri Matondang. Duet Kapolsek dan Camat ini bersilatuhrahmi dengan masyarakat dilanjutkan sholat Zuhur berjamaah.

” Hari ini, Polsek Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan melaksanakan patroli bersepeda bersama keliling menemui warga,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin, kepada wartawan,Kamis (17/1).

Sebelum menyambangi warga, Kapolsek Medan Timur bersilatuhrahmi ke kantor Camat Medan Perjuangan bertemu dengan Camat dan para Lurah.

” Kita bersilatuhrahmi terlebih dahulu dengan Camat dan Lurah serta perangkat desa membahas tentang Kamtibmas,” jelas Arifin.

Dengan bersepeda bersama,duet Camat dan Kapolsek dilanjutkan dengan menyambangi warga – warga serta pengurus mesjid.

” Setelah menyambangi warga, duet aparatur negara dan kepolisian mendatangi pengurus mesjid sekaligus melaksanakan sholat zuhur bersama,” ungkapnya.

Pertemuan dengan warga dan pengurus mesjid Al Islah jalan Rakyat Medan, dua pilar ini menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan mensukseskan Pilpres dan Pemilu 2019 agar tetap kondusif.

” Camat dan Polsek menyampaikan pesan Kamtibmas dan menjaga kondusifnya Medan jelang Pilpres dan Pemilu 2019,” kata mantan Kapolsek Medan Area ini. (Rossi46)