Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024, Driver Ojol Mojokerto Raya Deklarasikan Diri

Driver Ojol Mojokerto Raya Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024
Driver Ojol Mojokerto Raya Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Reportase.tv Mojokerto – Memiliki latar belakang pengusaha yang berkontribusi pada negara dalam membuka lapangan kerja, Erick Thohir saat menjabat Menteri BUMN dinilai membuat kebijakan yang manfaatnya dirasakan masyarakat seperti distribusi BBM secara merata.

Hal ini yang melatarbelakangi Komunitas Driver Ojek Online (Ojol) Mojokerto Raya memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Deklarasi dilakukan di salan satu cafe di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

“Pak Erick memiliki kepribadian dan kepemimpinan yang kuat serta keadilan yang tinggi. Jadi menurut saya Presiden saat ini, kita harus mencari yang muda, yang siap membuat Indonesia lebih baik lagi,” ungkap Koordinasi Ojol Mojokerto Raya, Umar Hasyim, Kamis (22/6/2022).

Kesuksesan dalam memimpin sejumlah perusahaan dan instansi menjadi alasan para driver Ojol Mojokerto Raya yakin Erick Thohir adalah sosok yang kompeten sebagai calon pemimpin bangsa. Di Mojokerto Raya, sejak tahun 2017 lalu drivel Ojol Mojokerto Raya ada lebih dari 1.000.

“Secara pribadi, Pak Erick selama menjadi menteri BUMN, sebagai seorang pemimpin dia cukup baik. Apalagi cinta olahraga dan bidang lain Pak Erik mampu. Jadi saya rasa kompeten jadi Presiden. Kita inginnya lebih baik, harus lebih baik dari sekarang,” katanya.

Menurutnya, ada sembilan alasan untuk mendukung Erick Thohir yakni Erick Thohir pemimpin muda, cerdas dan berakhlak. Erick Thohir pengusaha yang dermawan, Erick Thohir seorang relijius islami, Erick Thohir seorang pengusaha yang anti korupsi.

Erick Thohir seorang nasionalis, anti radikalisme dan intoleransi. Erick Thohir adalah pembina dan tokoh olahraga termuka di Indonesia, Erick Thohir mempunyai perhatian yang tinggi kepada petani. Erick Thohir mempunyai perhatian kepada nelayan dan mempunyai perhatian terhadap generasi milineal dan generasi Z. (sfy)