Dukung Program Pemerintah, Pengurus Apersi Korwil Probolinggo Raya Dilantik

Suasana pelantikan pengurus Apersi Korwil Probolinggo Raya
Suasana pelantikan pengurus Apersi Korwil Probolinggo Raya

Reportase.tv Probolinggo – Pelantikan Pengurus Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) Koordinator Wilayah (Korwil) Probolinggo Raya masa bakti 2022-2026 oleh DPP Apersi Jawa Timur, pada Rabu (18/05/22) siang dilakukan di Gedung Paseban Sena, Kota Probolinggo.

Dalam acara tersbut turut hadir mewakili Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Wawan Soegiantono, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus baru Apersi Korwil Probolinggo Raya.

“Dalam kesempatan kali ini, saya ingin mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Apersi Korwil Probolinggo Raya, semoga Apersi dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah,” ucapnya.

Kepada segenap pengurus Apersi Korwil Probolinggo Raya yang dilantik, Wawan berharap dapat turut mendukung program pemerintah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap agar Apersi dapat memberikan pelayanan unggul yang bermanfaat bagi masyarakat, dapat menyediakan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang memadai,” harap Staf Ahli Wawan.

Pelaksanaan pelantikan yang dipimpin langsung Ketua DPD Apersi Jawa Timur Makhrus Soleh ini, melantik 17 orang pengurus yang diketuai oleh Abd. Rahim, dengan Abu Bakar Rohim sebagai sekretaris dan Mega Ratu Muslimah sebagai bendahara.

Melalui semangat “Apersi Probolinggo Raya Bangkit dan Tumbuh Membangun Bangsa,” Abd. Rahim berkomitmen mengajak seluruh anggota untuk terus berkembang.

“Habis ini seluruh pengurus disuruh kerja, bagaimana caranya anggotanya dan pengurusnya juga bisa berkembang,” tegas Rahim.

Selain itu, di depan perwakilan pimpinan daerah, Ketua Apersi Korwil Probolinggo Raya juga menyampaikan permintaan khusus terkait kemudahan pengurusan perizinan. “Mudah-mudahan kedepan, dengan kita bersama, paling tidak (perizinan) PBG (Persetujuan Bangunan Gedung) bisa lebih cepat, lebih akuntabel dan fleksibel,” pintanya.

Juga hadir menyaksikan pelantikan antara lain perwakilan forkopimda Kota dan Kabupaten Probolinggo, perwakilan BPN, perbankan dan segenap pengurus DPD Apersi Jawa Timur. (Phan)