Gandeng Kodim 0704 Banjarnegara, PT. Deo Dipa Energi Gelar Vaksinasi Massal

250 dosis vaksin disuntikan kepada warga dalam acara vaksin massal PT. Geodipa.(foto/ahr)

Reportase.v,Banjarnegara – PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng bersama Proyek Dieng 2 dan Patuha 2 bekerja sama dengan Kodim 0704 Banjarnegara menggelar program vaksinasi massal Selasa (10/8), di halaman kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng..

Program vaksinasi tersebut diharapkan mampu mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah operasional kerja PT. Geo Dipa.

PT. Deo Dipa Energi Gandeng Kodim 0704 Banjarnegara Gelar Vaksinasi Massal.(foto/ahr)

General Manager PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Puguh Wintoro mengatakan, vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan GeoDipa terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Kami berharap dengan vaksinasi massal ini bisa menekan penyebaran virus COVID-19 dan pandemi ini bisa segera terlewati,” ujar Puguh kepada Media

Sementara PR PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Aunnurofiq menambahkan,  ada 250 dosis vaksin yang berhasil disuntikkan kepada peserta vaksinasi massal tahap 1 kali ini.

“Sasaran vaksinasi ini bukan hanya pegawai dan keluarga pegawai, tetapi juga warga masyarakat di sekitar perusahaan yang berasal dari Desa Karang Tengah, Dieng Kulon, Dieng Wetan, Parikesit, Sikunang, Sembungan, Bakal, Kepakisan,” kata Aunnurofiq.

Selain vaksinasi massal, para peserta vaksinasi juga diberikan paket sembako secara gratis. Sehingga diharapkan upaya ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi COVID-19.(Anhar)