Gandeng Polres Metro Depok, IJTI Korda Depok Siap Tugaskan Rambo 24 Jam

Ambulance Rambo yang diresmikan Kapolres Metro Depok Kombespol Ahmad Fuady dan Ketua IJTI Kota Depok Iyung Rizki untuk masyarakat kurang mampu
Ambulance Rambo yang diresmikan Kapolres Metro Depok Kombespol Ahmad Fuady dan Ketua IJTI Kota Depok Iyung Rizki untuk masyarakat kurang mampu

Reportase.tv Depok – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kota Depok bersama Kapolres Metro Depok meresmikan ambulance kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Peresmiannya dengan penandatanganan surat fungsi ambulance serta penyematan rompi kepada driver ambulance di Mapolres Metro Depok, Kamis (19/1/2023)

Kapolres Metro Depok, Kombespol Ahmad Fuady menyambut baik adanya ambulance ini, dirinya pun langsung menambahkan 1 unit tabung oksigen berikut kotak P3K untuk melengkapi ambulance tersebut.

Dengan adanya ambulance ini, Kapolres berharap mampu memberikan nilai tersendiri bagi semua pihak. “Semoga ambulance ini bisa menjadi kendaraan kemanusiaan dan konsisten dalam memberi bantuan kepada yang tidak mampu,” katanya.

Ambulance Rambo yang diresmikan Kapolres Metro Depok Kombespol Ahmad Fuady dan Ketua IJTI Kota Depok Iyung Rizki

Sementara itu, Ketua IJTI Korda Kota Depok Iyung Rizki mengatakan, ambulance ini difokuskan dalam kegiatan kemanusiaan, “Kita juga berkolaborasi dengan Polres Metro Depok agar ambulance ini bisa digunakan untuk keperluan mendesak seperti korban kecelakaan, atau mengantar visum pada korban kasus asusila atau lainnya, ” ucap dia.

Ambulance yang diberi nama Rambo ini siap mengantar ataupun menjemput warga depok yang membutuhkan untuk ke Rumah Sakit, dengan menghubungi call center 081391155911 yang siaga selama 24 jam setiap harinya. (Atem)