Gedung Eks Kecamatan Mangkrak, Kades Minta Dijadikan Gedung Serba Guna

Reportase.tv Banyumas – Gedung Eks Kantor Kecamatan Wangon Banyumas, terkesan mubazir dan sia-sia. Pasalnya, sejak┬áKantor Kecamatan dipindah, Tanah seluas 1000 meter diduga tidak difungsikan, lokasi itu justru untuk tempat nongkrong anak muda berpesta miras dan bermain judi. tak hanya itu, lokasi tersebut dijadikan tempat pembuangan sampah yang mencemari lingkungan karena bau tak sedap terutama disaat musim penghujan.

Kepala Desa Wangon Supriadi S.sos, saat di temui dikantornya Selasa (11/02/2020), sangat menyayangkan bekas kantor kecamatan itu tidak di fungsikan dengan baik. pihaknya meminta Bapak Bupati Banyumas Achmad Husain, Tanah Bekas Kantor Kecamatan masih kosong agar dimanfaatkan untuk masyarakat.

“Warga masih butuh tempat untuk kegiatan, sangat tepat jika lokasi tersebut di bangun gedung serbaguna. sebagai contoh untuk acara resepsi pernikahan, hajatan dan bisa untuk festival-festival budaya dan kuliner.” katanya.

“Sekali lagi mohon pengajuan surat saya untuk pemanfaatan Eks Kantor Kecamatan Wangon bisa terealisasi karena Selama ini hanya untuk pesta miras, tempat judi serta tempat parkir bus. kedepan, apabila untuk kegiatan yang bermanfaat, dari pada untuk minum minuman, maka dari itu mohon izin sekali lagi agar usulan saya bisa di terima oleh bapak Bupati.” Tandasnya. (Kus)