GeoDipa Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar Wilayah Operasional

HSE dan Safeguards Superintendent Aditya Rahman menyerahkan secara simbolis kambing kurban kepada warga di area wilayah kerja.(foto/ahr)

Reportase.tv,Banjarnegara – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di sekitar wilayah operasional PT. Geodipa Energi (Persero),   dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, GeoDipa menyalurkan  47 hewan kurban.

Bantuan berasal dari PLTP Patuha 1, PLTP Dieng, Proyek Dieng 2 dan Proyek Patuha 2 menyerahkan sekitar 47 ekor kambing dan 2 ekor sapi ke desa – desa sekitar area panas bumi Dieng dan Patuha.

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh HSE dan Safeguards Superintendent Aditya Rahman bersama tim dari GDE kepada perwakilan Pemerintah Desa sekitar wilayah kerja PLTP Dieng 1, PLTP Patuha 2, Proyek Dieng 2 dan Proyek Patuha 2.

Tm dari Geodipa juga ikut menyalurkan bantuan hewan kurban ke berbagai desa di eilayah kerja.(foto/ahr)

“Idul Adha kali ini menjadi momentum GeoDipa untuk memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar area kerja. Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat  tetap bertahan bersama masyarakat di tengah pandemi serta bisa ikut merayakan Idul Adha seperti biasanya,” Ujar Aditya kepada media Kamis (22/7/2021)

Penyembelihan hewan kurban dan penyaluran daging dilakukan di lokasi masing – masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah di masa PPKM sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Penyaluran hewan kurban dan penyembelihan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan,”katanya.(anhar)