GoWes Ceria Tour De Paspro Lintasi TOL Pasuruan-Probolinggo

PROBOLINGGO, Reportase.tv – Ratusan Pecinta Sepeda Gunung, melintasi TOL Pasuruan-Probolinggo (PASPRO). Dalam acara Fun Bike ” GOWES CERIA TOUR DE PASPRO”. Dalam acara itu diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Sementara itu, pada bagian finish ratusan peserta disambut oleh musik dangdut dengan bintang tamu Nella Kharisma. Kegiatan ini diadakan untuk selain progres penyelesaian Tol Paspro, juga menyambut peringatan HUT PT. WASKITA KARYA.

Selain menyehatkan badan, ratusan peserta sepeda santai “Tour de Paspro 2019, dihibur artis Dangdut koplo yang sudah terkenal di pentas musik dandutan Pantura, Nella Kharisma menghibur ratusan peserta sepeda santai diatas jalan Tol Paspro yang menyambungkan jalan Jakarta – Probolinggo nantinya.

Dentuman gendang dangdut koplo, membuat peserta yang lelah, berjoget dengan menggeleng – gelengkan kepala dan kaki serta tangannya, mengikuti irama musik yang dinyanyikan beberapa artis dangdut Jawa Timur.

Juga pihak panitia penyelenggara kegiatan gowes ceria, menyiapkan puluhan sepeda angin dan 1 sepeda angin bernilai Rp 30 juta, dan belasan Handphone dan peralatan eletronik lainnya bermerk semuanya, akan diberikan ke peserta yang beruntung, dengan syarat mencocokkan nomer undiannya dengan yang diundi pihak panitia.

Marjono, salah satu peserta gowes ceria, sangat senang ikuti etape tour de Paspro 2019 diatas lintasan yang berbeda di jalan tol, dan hiburan orkes dangdut koplo ini, menghilangkan rasa lelah mengayuh sepeda dengan jarak tempuh 51 Kilometer, apalagi panitia menyedia-kan banyak hadiah.

“Sangat senang sekali melintasi jalan Tol Paspro sambil bersepeda bareng ratusan pecinta sepeda angin dari berbagai daerah dari Pulau Jawa, ikuti sepeda santai ini. Ditambah banyak hadiah puluhan sepeda angin dan barang eletronik yang disediakan pihak panitia” ujar Marjono.

Angga Abimayu, Ketua panitia penyelenggara ‘Tour de Paspro’ sengaja kami gelar untuk meriahkan HUT PT Waskita Karya ke 58, dan menunjukkan ke warga dari berbagai daerah di Indonesia, untuk mengetahui proyek Tol Paspro sepanjang 31. 3 Kilometer progresnya sudah mencapai 97 persen, dan bulan depan sudah siap diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

“Selain merayakan HUT PT Waskita Karya selaku pelaksana pembangunan proyek Tol Paspro, dan menunjukkan ini hasil kerja kami ke masyarakat Indonesia, Jalan Tol Paspro membuat Jakarta – Probolinggo nyambung” tegas Abimayu saat dikonfirmasi awak media.

Semoga nantinya jalan Tol Paspro bisa berguna dan meningkatkan perekonomi-an masyarakat Kota dan Kabupaten Probolinggo kedepannya. (Phan)