Habib Rizieq Umumkan Kembali ke Indonesia 10 November Mendatang

Reportase.tv, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memastikan akan terbang ke tanah air pada 9 November 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikan Rizieq melalui live streaming, Rabu (4/11).

“Hari Senin tanggal 9 November, Insya Allah saya dan keluarga akan terbang dari Bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Saudi. Insya Allah, Pesawat kami akan tiba di Cengkareng pada 10 November di Terminal III pada pukul 09.00 waktu Jakarta,” ujar Rizieq.

Sesampainya di tanah air, sambung Rizieq, dirinya akan kembali ke kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Dirinya akan langsung istirahat di kediamannya.

“Kami akan istirahat, jadi jika ada para habaib, kyai dan kawan-kawan yang ingin bertemu sudah tahu saya ada dimana,” katanya.

Kepulangannya, kata Rizieq, sekaligus menepis kabar bahwa dirinya over stay di Arab Saudi. Pasalnya jika dirinya over stay maka ia tidak akan bisa kembali ke Indonesia.

“Kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun diluar, akan saya tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya melakukan pelanggaran,” tukasnya.