Harap Dipinang Partai, Relawan Magetan Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Relawan Erick Thohir Magetan foto bersama usai deklarasi
Relawan Erick Thohir Magetan foto bersama usai deklarasi

Reportase.tv Magetan – Relawan Erick Thohir Arus Bawah di Magetan,Jawa Timur, Minggu, 26/6/2022 yang terdiri dari puluhan petani dan peternak di Magetan gelar deklarasi dukung Erick Thohir maju calon Presiden di Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan tersebut diikuti oleh puluhab pedagang sayur dan petani hutan asal Kabupaten Magetan dan digelar di gedung pertemuan Wapoku, Kecamatan Plaosan, Magetan.

Para relawan ini mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir karena menilai Erick sebagai sosok pemimpin muda masa depan, serta cakap dalam memajukan perekonomian bangsa.

Selain itu, para relawan juga menilai Menteri BUMN tersebut dengan indikator sukses membawa BUMN lebih maju meski diterpa pandemi covid-19.

Koordinator Relawan Arus Bawah Magetan, Yanuar Galih Proyogo menjelaskan bahwa mereka berharap bahwa Erick Thohir dipinang partai politik untuk maju dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Kami Komunitas Arus Bawah Magetan berharap Erick Thohir segera dipinang oleh partai politik untuk maju pada Pemilu 2024 mendatang. Dukungan ini kami berikan karena Erick Thohir kami anggap cakap untuk memimpin bangsa ini kedepan,” ujar Yanuar usai deklarasi.

Deklarasi dukungan ini juga dikemas dengan aksi sosial membagikan sayur mayur serta hasil pertanian lainnya kepada warga. Seperti diketahui, wilayah Kabupaten Magetan di bagian lereng pegunungan Lawu dikenal sebagai daerah pengasil sayur mayur. (sfy)