HUT Humas Polri Ke 69, Polresta Banyumas Baksos ke Taman Baca

Reportase.tv, Banyumas – Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69 tahun, Subbag Humas Polresta Banyumas melakukan bagi-bagi buku bacaan di Taman Baca dan Bermain “Bhayangkara” di Desa Kedung Malang Kec. Sumbang, Banyumas, Rabu (28/10).

Subbag Humas Polresta Banyumas yang di pimpin oleh Kasubbag Humas Polresta Banyumas Iptu Siti Nurhayati bersama anggota membagikan buku bacaan dan macam-macam permainan edukasi ketrampilan anak kepada anak-anak sekitar lingkungan taman baca dan bermain anak binaan Bhabinkamtibmas Desa Kedungmalang Aiptu Diya Nilawati.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka SIK, melalui Kasubbag Humas Polresta Banyumas Iptu Siti Nurhayati mengatakan bahwa Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dalam rangka HUT Div Humas Polri yang ke-69 Tahun.

“Kita dari Divisi Humas Polresta Banyumas melakukan baksos dengan cara yang berbeda yaitu dengan membagikan buku bacaan dan peralatan permainan edukasi dengan sasaran anak-anak di pedesaan. Semoga hal ini dapat bermanfaat terutama bagi anak-anak penerus bangsa”, ujarnya.

Sementara itu, pembina taman baca dan bermain anak “Bhayangkara” sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Kedungmalang Aiptu Diya Nilawati menyambut baik atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Humas Polresta Banyumas.

“Terimakasih atas kunjungan Humas Polresta Banyumas, semoga apa yang telah diberikan kepada taman baca dan bermain anak ini dapat bermanfaat anak-anak di desa binaa kami,” tutupnya. (kus)