HUT ke-10 LSM Geram: Gelar Rapat Kerja dan Kinerja Meraih Sejahtera di Anyer

Reportase.tv, Tangerang – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Reformasi Rakyat Banten (LSM Geram Banten) menggelar rapat kerja dan kinerja untuk meraih Sejahtera di Resort My Pisita Anyer pada, Selasa (4/8/2020)

Rapat kerja LSM Geram Banten Indonesia yang di ikuti oleh DPC LSM Geram Se propinsi Banten, Jabodetabek, Jawa Tengah, dan juga DPC Lampung dan Sumatera Selatan, Rapat kerja LSM Geram Banten Indonesia yang bertujuan untuk mengevaluasi dan berbenah diri ke arah yang lebih baik lagi demi besarnya roda organisasi

Saat diwawancarai Ketua Umum LSM Geram Banten H.Alamsyah mengatakan, acara hari ini merupakan acara lanjutan dari acara kemarin potong tumpeng. Acara ini adalah program kerja rutin yang setiap tahunnya kita laksanakan.

“Hari ini kita fokus ke pembinaan internal mengarah untuk program kerja kedepan, memperluas jaringan, Juga pembenahan di internal kita, karena Geram kedepan kita punya target dalam arti bentuk ke 8 propinsi lagi harus terbentuk dan mereka kekuatannya harus sampai cabang-cabangnya,” imbuhnya.

Kita rencana akan mulai pengembangan ke 8 Propinsi, Yakni Riau, Jambi, Dan Pulau Sumatera setelah itu kita Jawa Timur, dan luar pulau Jawa.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Janudin SH mengungkapkan, Untuk sementara dari Kami LSM Geram Banten Indonesia sudah sangat membantu terhadap Dunia pendidikan, Kesehatan, Tenaga Kerja, pihaknya sudah sangat turun Aktif didalam bidang itu. Serta kami memberikan pendampingan kepada masyarakat yang betul betul butuh kehadiran kami.

“Dalam peristiwa kemarin di Covid-19 mungkin masyarakat sudah berbicara panjang lebar terkait Covid 19 ternyata ada sedikit permainan dari pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dan kondisi terkait penanganan Covid 19, Kami sudah melayangkan surat kepada salah satu Rumah Sakit yang kami duga bermain didalam penanganan Covid 19, kami juga akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya. (mad)