HUT TNI Ke 74, Koramil 13/Ajibarang Gelar Syukuran Dan Ramah Tamah

Reportase.tv Banyumas – Peringatan HUT TNI ke-74 Komando Rayon Militer Koramil 13/Ajibarang menggelar tasyukuran Sabtu malam dan ramah tamah, di Aula Koramil Ajibarang Banyumas, Sabtu malam (05/10/2019).

Hadir dalam tasyukuran yakni unsur Forum Komunkasi Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Forkompicam) Ajibarang lainnya yakni Kapolsek Ajibarang AKP Supardi dan Camat Ajibarang Eko Heru Surono.

Hadir pula seluruh jajaran Koramil Ajibarang serta anggota Polsek Ajibarang.

Danramil Ajibarang Kapten Inf. Kuswadi menuturkan ramah tamah ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dalam merayakan HUT TNI ke-74.

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan untuk menyambut HUT TNI ini.

“Terutama kepada unsur Muspika Ajibarang yakni Kapolsek Ajibarang dan Camat Ajibrang. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Koramil 13/Ajibarang, yang telah berkenan hadir pada Tasyukuran dalam rangka HUT TNI ke-74,” kata Kuswadi.

Dirinya berharap, di usia yang ke-74 TNI ini, Koramil Ajibarang tidak hanya mampu bersinergi dengan semua unsur Muspika Kecamatan Ajibarang yang sudah solid, tetapi juga dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat Ajibarang.” Kata Kuswadi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ajibarang AKP Supardi memotong tumpeng dan diberikan kepada dua anggota Koramil Ajibarang Serma Budiman dan Serta Suyoto yang dalam HUT TNI ke 74 ini diberi kenaikan pangkat.

“Acara ramah ramah dan tasyukuran seperti ini, saya kira cukup penting apalagi di momen hari jadi TNI. ke depan kita semua bisa memastikan bahwa situasi harmonis di wilayah Ajibarang akan terus terjaga dan menjadi tugas kita semua memeliharanya,” Ucap Kuswadi.

Kuswadi selaku Danramil 13/Ajibarang memberikan arahan kepada satu anggotanya yang telah naik pangkat yakni Serma Budiman. Acara di lanjutkan doa bersama yang di pimpin Ustad Ali dari Ajibarang. (Kus/Sfy)