IKPI Depok Gowes Bersama dan Sosialisasi Taat Bayar Pajak

Depok, Pemerintah Kota Depok mendukung gerakan olahraga yang dilakukan bersama masyarakat, sebagai bagian dari gerakan hidup sehat melawan pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna usai mengibarkan bendera start gowes bersama yang diselenggarakan (Ikatan Konsultan Pajak Indonesia) IKPI Cabang Depok, Telaga Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu pagi (19/7/20).

“Gowes sepeda ini olahraga yg humanis. Saya malah berharap suatu saat jadi ikon warga Kota Depok senang olahraga ,” kata Pradi.

Pradi yang baru saja Mengantungi rekomendasi dari DPP Partai Gerinda maju sebagai calon Walikota Depok pada Pilkada mendatang, memuji komunitas konsultan pajak yang memberikan warna dan mendukung bagi pembangunan.

“Banyak kemampuan luar biasa dari konsultan pajak mendorong wajib pajak taat bayar pajak. IKPI itu mitra pembangunan Pemkot Depok,” ujar Ketua DPC Partai Gerinda Kota Depok ini.

Gowes bersama ini menyusuri pinggiran Setu Sawangan seluas 27 ha itu, yang menjadi salah satu kawasan konservasi dan destinasi wisata Kota Depok.

Ketua IKPI Cabang Depok H. Nuryadin menuturkan kegiatan gowes bersama untuk memperingati Hari Pajak Nasional diikuti oleh 60 orang anggota dengan unsur pelayanan lainnya seperti staf KPP Depok- Sawangan dan KPP Depok-Cimanggis, IKPI Tangerang, IKPI Jakbar, IKPI Bekasi, IKPI Bogor dan IKPI Pusat dan komunitas gowes Depok.

“Gowes bareng ini juga jadi ajang sosialisasi fasilitas insentif pajak yang diberikan pemerintah. Insentif pajak itu kan tujuannya supaya roda ekonomi dan cash flow wajib pajak berputar kembali,” katanya. (Hendrata)