Ini Gaya Kapolsek Medan Timur, PAM Vihara di Medan

MEDAN,REPORTASE.TV-Kapolsek Medan Timur, Kompol .M Arifin menggelar patroli bersepeda dalam pengamanan tahun baru imlek di sejumlah vihara. Perayaan tahun baru Imlek, di wilayah Polsek Medan Timur berjalan lancar tanpa ada gangguan dari pihak tertentu.

“Kegiatan patroli sepeda dan pengecekan vihara adalah untuk memantau situasi keamanan selama pelaksanaan ibadah di vihara wilayah hukum Polsek Medan Timur,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol.M. Arifin kepada wartawan, Selasa (5/2).

Selain memantau ganguan Kamtibmas,lanjut Arifin, patroli bersepeda juga utuk mengecek personil yang melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi 3C.

” Kita juga menyambangi masyarakat yang melaksanakan ibadah/pengurus vihara dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Medan Timur didampingi oleh Waka Polsek Medan Timur AKP Rosmeri, S.H., Kanit Intelkam Polsek Medan Timur Ipda Handel Sembiring, S.H., dan Panit 1 Lantas Aiptu Indra serta personil Polsek Medan Timur.

Vihara menjadi perioritas pengamanan Polsek Medan Timur diantaranya
1. Vihara Setia Budi Jl. Irian Barat Medan.
2. Vihara Buddha Jl. Irian Barat.
3. Vihara Viemala Diepa Jl. H.O.S. Cokroaminoto.
4. Vihara Candi Budha Jl. H.M. Said.
5. Vihara Satya Buddha Purnama Jl. Lombok.
6. Vihara Shri Mariyaman Jl. Timor Kel. Gaharu Kec. Medan Timur.

Aksi heroik Kapolsek Medan Timur  Kompol M.Arifin menggelar patroli sepeda ini mendapat respon positif dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto yang di sampaikannya melalui grup whats app.

” Mantap kali ¬†Kapolsek Medan Timur,” kata Dadang di grup Wa nya.

 

 

(Erlangga)