Ini Kata Pelatih Cilegon FC, Setelah Anak Asuhnya Bungkam PSMS Medan 1-0

Reportase.tv Medan– Kemenangan yang diraih Cilegon United FC saat bermain di Stadion Teladan Medan, markas dari PSMS Medan merupakan kemenangan yang di luar ekspektasi.

“Kemenangan kami atas PSMS Medan ini diluar ekspektasi, karena pada pertandingan ini kami hanya menargetkan poin satu,” kata pelatih Cilegon United FC, Bambang Nurdiansyah usai pertandingan, Selasa (2/7) sore.

Menurut Bambang, bahwa pada pertandingan pekan ketiga Liga 2 2019 ini yang disajikan oleh anak asuh Abdul Rahman Gurning di Stadion Teladan Medan sangat terburu-buru dan tidak sabar.

“Melihat permainan PSMS yang terkesan tidak sabar, kami memanfaatkan dengan baik dan bisa mencuri tiga poin di markas PSMS,” ucapnya.

Untuk strategi yang dilakukan oleh Cilegon United, Bambang mengungkapkan bahwa semua strategi yang diterapkan kepada anak asuhnya berjalan dengan baik.

“Untuk strategi kami berjalan dengan baik dan sesuai keinginan. Banyak juga pemain kita yang masih muda dan ini diluar ekspektasi. Meskipun kita hanya persiapan selama dua Minggu,” ungkapnya.

Untuk kepemimpinan wasit dalam pertandingan tersebut, Bambang menuturkan bahwa wasit sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai hakim di lapangan.

“Untuk wasit sendiri sudah bagus, meskipun masih ada kekurangan,” tuturnya.

Sementara itu, pemain Cilegon United, Teja Ridwan yang menjadi pemain satu-satunya mencetak gol di gawang PSMS Medan merasa bangga bisa mencetak gol dan membawa timnya meraih tiga poin.

“Sangat senang bisa mencetak gol dan gol tersebut menjadi kemenangan untuk meraih tiga poin di kandang PSMS,” tambahnya.(Re)