Ini Sosok Crazy Rich Asli Brebes yang Memberi 19 Motor dalam Pilkades

BREBES – Pilkades Wangandalem, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dibanjiri doorprize belasan motor dan hadiah lainnya. Hadiah tersebut tak lepas dari sosok crazy rich asal Brebes, Windu Aji Sutanto yang menjadi sponsornya.

Kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Wangandalem Kecamatan/Kabupaten Brebes menyedot perhatian masyarakat. Betapa tidak, pagelaran pesta demokrasi tersebut dibanjiri hadiah 19 motor dan puluhan hadiah lainnya.

Hadiah tersebut merupakan sumbangan dari seorang crazy rich asal Desa Wangandalem, Windu Aji Sutanto. Nanang Sujatmo, selaku perwakilan sponsor hadiah doorprize menjelaskan, Windu Aji Sutanto menyediakan 19 unit motor. Hadiah itu disediakan untuk para pemilih sebanyak 18 unit dan calon yang gagal 1 unit.

Nanang meneruskan, hadiah itu disediakan untuk menarik minat masyarakat dalam memberikan hak suaranya dalam pilkades. Setiap pemilih yang memberikan suara berhak mengikuti undian tersebut.

“Semua hadiah itu sumbangan dari Pak Windu Aji Sutanto. Beliau peduli dengan desanya dan memberikan hadiah,” ungkap Nanang Sujatmo, Rabu (18/5).

Windu Aji Sutanto atau biasa yang di sapa WAS merupakan putra daerah asli dari Desa Wangandalem. Ia merupakan seorang pengusaha pertambangan nikel dan telekomunimasi.

Tidak hanya dalam pilkades, Windu Aji juga berkiprah dalam mensukseskan hajat politik saat pilpres kemarin. Di mana dia berhasil menggelar kampanye Jokowi di alun alun Brebes 2019 lalu.

“Saat pilpres 2019 juga Windu berhasil menggelar kampanye Jokowi di Alun alun Brebes,” tambahnya.