Kabar Gembira, Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya Dinyatakan Sembuh dari Corona

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto (foto: Ist)

Reportase.tv, Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan sembuh dari Covid-19. Seperti diketahui, sebelumnya politisi PAN tersebut dinyatakan positif corona.

Kabar menggembirakan itu disampaikan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachi. Ia menjelaskan, berdasarkan hasil swab test kedua Bima Arya, hasil yang ditunjukkan negatif.

“Setelah kemarin tiga tenaga medis sembuh dari covid-19, pagi ini Alhamdulillah hasil swab test Bapak Bima Ary Wali kota Bogor telah diterima hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh,” ujar Dedie dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/4).

Kendati telah dinyatakan sembuh, namun Dedie belum dapat memastikan kapan orang nomor satu di Bogor tersebut kembali bertugas. Namun dia berharap Bima Arya dapat kembali bertugas dalam waktu dekat ini.

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan beliau bisa kembali memimpin Kota Bogor dalam menuntaskan pelaksanaan PSBB,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bima Arya dinyatakan positif virus corona setelah melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan pada Maret 2020. Kedua negara tersebut saat itu telah menjadi pandemi corona.