Kapolres Cirebon Kota Resmikan Renovasi Rutilahu

CIREBON, REPORTASE.TV – Setelah kurang lebih satu bulan lamanya direnovasi, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH S,Ik M.Pict M.Iss bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Cirebon Kota meresmikan rumah tidak layak huni (Rutilahu) Bedah Rumah ibu Kaltum di RT 002 RW 007, Kayuwalang, Kelurahan Karyamulya. Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Selasa (26/2/2019).

Sebelumnya, ibu Kaltum menempati rumah yang tidak layak huni dan alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak yang dimotori Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy selesai direnovasi..

“Alhamdulillah ini merupakan hasil program renovasi Rutilahu Polres Cirebon Kota dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang tidak mampu sehingga bisa membantu beban mereka,” kata Kapolres.

“Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dalam program renovasi rutilahu tersebut,menjadikan budaya kearifan lokal di setiap kehidupan bermasyarakat, saling membantu sehingga sangat berguna bagi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mulai dari Pemerintah Kota Cirebon sampai dengan masyarakat lainnya serta warga setempat yang telah bergotong rotong dan membantu proses pembangunan ini.

Sementara Ibu Kaltum mengucapkan terima kasih kepada Polres Cirebon Kota dan semua pihak yang telah membantu. “Kalau tidak ada beliau-beliau ini mungkin rumah saya sudah roboh,” pungkasnya.

 

Yohanes Charles