Kapolres Depok Berangus Pemabuk Kolong Fly Over Dan Stasiun Depok Baru

Curhat masyarakat dengan Polres Metro Depok
Curhat masyarakat dengan Polres Metro Depok

Reportase.tv Depok – Adanya sekelompok orang yang mabuk-mabukan di bawah fly over Jalan Arif Rahman Hakim, serta di sekitar area Stasiun Depok Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, menjadi keluhan warga yang tinggal diwilayah tersebut.

Biasanya para pemabuk itu berkumpul malam hari dan mengonsumsi minuman keras. Warga hendak menegur namun kuatir terjadi kesalah pahaman.

Keluhan tersebut langsung direspon oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady dalam acara Jumat Curhat pagi tadi. Dia pun sudah meminta agar polsek setempat segera menindaklanjuti keluhan tersebut dan segera memberikan laporan padanya.

“Saran saya tadi kepada kepala lingkungan baik RT, RW sebaiknya dibuat pos bersama. Nanti dibawah binaan Babinsa dan Babhinkantibmas kalau itu sudah tungguin dibikin pos atau bikin gardu tempat pos kamling saya yakin tidak lagi saya yakin itu,” kata Kapolres saat agenda Jumat Curhat, Jumat (20/1/2023).

Dirinya mempersilahkan warga untuk memberikan laporan langsung kepadanya melalui ponselnya di nomor 087771231998. Dia berjanji akan merespon segala permasalahan yang dilaporkan padanya.

“Selama saya menjabat (Kapolres Depok) saya sudah menerima beberapa pesan. Sehari itu ada sekitar 50 aduan. Banyak informasi yang diberikan, bahkan kemarin informasi yang sangat bagus soal adanya anak muda yang nongkrong di depan RS Bhakti Yudha,” ujarnya.

Aduan dari masyarakat segera diteruskan pada jajaran terkait. Dia minta agar jajaran terkait merespon dan memberikan laporan padanya.

“Saya lempar (laporan warga) di grup, saya langsung whatsapp japri para kasat langsung segera. Kasat sabhara bergerak, kapolsek bergerak Alhamdulillah bisa dicegah. Begitu ya sampai kita disana sudah tidak ada, langsung segera kita tangani,” ujarnya.

Masyarakat berharap dengan adanya Jumat curhat seperti ini, permasalahan yang ada dilingkungan dapat segera terselesaikan, terlebih warga merasa lelah saat mereka sedang menjaga lingkungan dari tindakan yang melanggar hukum, malah ada orang dari luar Kota Depok, tinggal di tempatnya atau mengontrak dengan berbuat semena-mena atau mau enaknya sendiri berbuat semaunya. (Atem)