Karangan Bunga Buat Pelakor yang Lulus S2 Viral di Medsos

Reportase.tv Jakarta – Berbagai cara di lakukan orang dalam mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap orang lain yang telah menyakiti hatinya.Tidak sedikit orang memanfaatkan media sosial dalam mengungkapkan kekesalannya kepada orang lain. Namun ada juga melakukan dengan cara yang lebih sadis hingga berujung pada perkelahian dan kematian.

Namun berbeda dengan dua wanita yang mengaku menjadi korban Pelakor seorang perempuan yang kini viral di media sosial.

Sebagai bentuk kekesalan karena ulah pelakor, dua IRT yang mengklaim jadi korban ini mengirimkan karangan bunga untuk merayakan kelulusan si pelakor di pendidikan strata-2 (S2).

Dilansir dari okezone, karangan bunga itu langsung diletakan di halaman rumah sang pelakor yang baru selesai mengikuti acara wisuda S2.

Belum diketahui pasti siapa pengirim karangan bunga tersebut, yang jelas kalimat yang tertera di bingkai bunga papan tersebut jelas menyebutkan kalau pelaku adalah pelakor. Berikut detail karangan bunga nyelekit tersebut.

“SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain aja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!” begitu bunyi karangan bunga pertama.

Sementara itu, karangan bunga kedua berbunyi, “Happy Graduation for Pelakor (nama si pelakor namun diblur) dari istri yang kau goda suaminya. Semoga dengan gelar barunya bisa untuk mencari nafkah yang halal,” tulisan di karangan bunga kedua.

Bisa dilihat, gelar master yang diterima si terduga pelakor itu ialah MBA atau Master of Business Administration. Master ini satu linier dengan SE atau Sarjana Ekonomi.

Viralnya foto ini berkat unggahan foto dari akun Twitter @yosiaazarya. Dia membagikan dua foto ini lengkap dengan caption, “walaaaah”.

Unggahan ini baru dibagikan hari ini, Jumat (18/10/2019). Sampai berita ini dimuat, jumlah likes-nya mencapai 300an sedangkan terpantau ada 400an netizen membagikan ulang. Belum begitu banyak memang, tapi komentar yang masuk sudah cukup banyak.

“Galak bosku,” kata @raynorflz.

“Ngeri juga ya,” tulis @dindaapertiwi.

“Pelakor nggak mandang pendidikan, tapi rasa kemanusiaan mereka yang nol,” cuit @Helloimhf.

“Kalah ini mah dari tulisan: selamat menikah dari aku yang pernah satu selimut denganmu,” komentar @CraftusJon.

“Barisan sakit hati 4.0,” tegas @ServiceGenteng. (Turn)