Karyawannya Positif Covid-19, Metro TV Tutup Sementara Kantor di Kedoya

Ilustrasi Covid-19 (sumber: Ist)

Reportase.tv, Jakarta – Stasiun televisi swasta Metro TV akhirnyamengambil kebijakan menutup kantor selama 14 hari. Hal ini terkait salah satu karyawan yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun mengatakan, pihaknya menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selain menutup kantor, Metro TV akan melakukan tracing kepada karyawan yang sempat menjalin kontak dengan pasien.

“Kami telah bekerja sama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Barat untuk melakukan tracing rekan-rekan yang pernah kontak dengan yang bersangkutan,” ujar Don Bosco melalui keterangan tertulisnya, Selasa (31/3).

Menurut Don Bosco, pihaknya menutup sementara kantor Metro TV yang berada di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Selain itu, sejumlah biro daerah juga ditutup selama 14 hari.

“Penutupan sementara dimaksudkan untuk membersihkan kantor dengan disinfektan secara menyeluruh,” jelasnya.

Lebih jauh Don Bosco juga menuturkan, untuk sementara waktu karyawan Metro TV akan bekerja dari rumah. Sementara untuk pasien tersebut tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet, Kemayoran.

“Mohon kerja sama seluruh karyawan untuk mematuhi secara sunguh-sungguh Protokol Kesiagaan dan Respons Darurat Infeksi Covid-19 Metro TV,” kata pria yang karib disapa Bang Don ini.