Ketua DPCK GRANAT Kota Tangsel Periode 2019-2013 Terpilih Secara Aklamasi

Pamulang, Reportase.tv – Hasil Musyawarah Cabang Khusus (Muscabsus) DPCK Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di kediaman Irjen. Pol. (Purn) Tommy Jacobus, Pamulang Permai I Jalan Flamboyan I B38/18, Pamulang Barat, pada hari Minggu (27/1-2019), menetapkan Suhaemi, SH atau akrab disapa dengan panggilan Ismedi sebagai Ketua.

Acara Muscabsus DPCK Granat Kota Tangsel tersebut dihadiri oleh sekitar 50 Anggota atau Relawan Granat Tangsel yang juga dihadiri Sekjen & Bendum DPP Granat, Asisten Daerah 1 Pemkot. Tangsel, Dr H.Rahmat Salam, Anggota DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu serta Babinkamtibmas Pamulang Barat.

Karena Ketua Granat Kota Tangsel Demiosioner Budi Tjoa tidak hadir, maka acara tunggal adalah Pemilihan Ketua DPCK Granat Tangsel 2019- 2024 dan telah terpilih secara aklamasi SUHAEMI ISMEDI, SH atau akrab disapa Bang Ismedi yang berprofesi sebagai pengusaha dan Pengurus NU Kota Tangsel.

“Dalam musyawarah ini, saya dipercayai menjadi ketua Granat periode 2019-2024 atau lima tahun kedepan. Sistem pemilihan nya langsung secara aklamasi dan disaksikan oleh Dewan Penasihat kami, Kemal Pasha,” papar Ismedi kepada reportase.tv usai Muscab.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada semua pengurus dan anggota Granat Kota Tangerang Selatan atas kepercayaan yang menjadikannya sebagai ketua gerakan anti narkotika itu.

“Untuk agenda kedepan mungkin tidak akan berubah, kami akan tetap konsisten memerangi penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan sejenisnya sebagai musuh bersama,” singkatnya.

Usai terpilih, kepengurusan DPCK Granat Kota Tangsel periode 2019-2024 akan disusun dalam waktu 30 hari ke depan bersama Ketua terpilih sebagai Formatur tunggal. (IsOne).