Koarmada RI Syukuran Peringati HUT Ke-2 Tahun 2024

HUT ke-2 Koarmada RI

REPORTASE.TV – Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Koarmada RI, yang jatuh pada tanggal 3 Februari 2024 menggelar Syukuran yang dipimpin langsung Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., bertempat di Lounge Matjan Kumbang, Koarmada RI, Jakarta, Kemarin 2 Februari 2024.

Acara syukuran di Mako Koarmada RI ini, diisi dengan doa bersama dan pemotongan Tumpeng oleh Pangkoarmada RI didampingi Ketua PG Jalasenanstri Koarmada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto, dan juga turut mendampingi Kasarmada RI Laksamana Muda TNI Didong Rio Duta Purwokuntjoro, S.T., M.A.P. beserta Wakil Ketua PG Ny. Martha Didong Rio Duta.

Pangkoarmada RI dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa pada hakekatnya peringatan ini merupakan wujud rasa syukur atas 2 tahun pengabdian prajurit Koarmada RI yang telah bekerja memberikan pengabdian, dedikasi, Darma bakti demi kemajuan Koarmada RI. Selain itu, Pangkoarmada RI juga mengajak prajurit dan PNS Koarmada RI supaya peringatan ini sebagai sarana pendorong semangat untuk memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi TNI AL dan supaya meningkatkan kinerja dengan kerja yang profesional.

Dalam kesempatan ini, Pangkoarmada RI memberikan penekanan kepada seluruh jajaran Koarmada RI untuk tetap semangat dalam bekerja melanjutkan tugas sehari-hari dalam rangka mendharmabaktikan diri kepada bangsa dan negara dengan meningkatkan kreativitas yang profesional di bagiannya masing-masing, mempererat tali silaturahmi antar warga Koarmada RI dan bersikap netralitas dalam Pemilu 2024 dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis.
‚ÄúSituasi sekarang ini, harus mampu mengendalikan diri dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam menghadapi Pemilu dan Pasca Pilpres, serta bersikap bijak dalam bermedsos” ungkap Pangkoarmada RI.

Acara doa bersama HUT ke-2 di Koarmada RI tersebut, juga dihadiri, para Pejabat Utama (PJU), Kasatker, Paban, prajurit dan PNS serta segenap pengurus PG Jalasenastri Koarmada RI.

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, Jakarta 3 Februari 2024

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *