Komisioner KPUD Tangsel Mujahid Zein Positif Covid-19, Lakukan Isolasi Mandiri di Rumah

Kantor KPUD Tangsel (foto: Ist)

Reportase.tv, Tangsel – Satu komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah Tangerang Selatan (KPUD Tangsel) positif terpapar Covid-19. Selain satu komisioner, satu orang staf KPUD Tangsel juga diketahui positif Covid-19.

Ketua KPUD Tangsel Bambang Dwitoro juga turut membenarkan informasi tersebut. Keduanya diketahui positif Covid-19 usai melakukan swab test di Laboratorium Kesehatan Daerah (Lakesda) Tangsel, Rabu (16/9).

Dari informasi yang beredar di kalangan pewarta, komisioner KPUD Tangsel yang terpapar Covid-19 adalah Achmad Mujahid Zein dan salah satu rekan kerjanya yang merupakan staf tenaga pendukung.

“Ya benar, ada yang positif. Saya berkoordinasi dengan dokter dan disarankan agar di swab ulang karena sudah lebih dari 14 hari,” ujar Bambang saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/9).

Menurut Bambang, pihaknya telah berkoordinasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangsel. Sehingga diharapkan ada solusi ampuh terkait pencegahan persebaran Covid-19.

Pihak KPUD Tangsel akan menjalani Swab ulang pada hari ini. Pihaknya telah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Medika BSD untuk swab di kantor KPUD Tangsel.

Sementara itu, Komisioner KPU Achmad Mujahid Zein ketika dihubungi membenarkan kalau dirinya terinfeksi covid-19. Saat ini dirinya tengah melakukan isolasi mandiri di rumah

“Benar saya terkonfirmasi terinfeksi virus covid-19 setelah hasil swab pertama seminggu yang lalu. Sekarang lagi di rumah, isolasi mandiri,” kata Mujahid.