Korban Serangan Israel Mencapai 140 Korban Jiwa 1000 Mengalami Luka dan Cidera

Data Aksi Cepat Tanggap (ACT).
Data Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Reportase.tv, Palestina – Hingga detik ini teroris zionis tanpa henti terus melancarkan serangan brutalnya kepada Palestina. Jumlah korban jiwa hingga kini telah mencapai 140 jiwa, diantaranya 39 anak-anak dan 22 perempuan, serta 1000 mengalami luka dan cedera akibat serangan di Jalur Gaza. Sedangkan di wilayah West Bank, terlapor 13 jiwa syahid serta 1 orang dari 1948 Territories.

Serangan ini semakin memanas pada Sabtu (15/05/21) yang bertepatan dengan Nakba Day. Hari yang diperingati oleh Palestina sebagai Hari Bencana. Nakba Day 15 Mei 1948 menjadi saksi betapa kejamnya zionis melakukan penghancuran dan pengusiran etnis Palestina di Bumi Syam.

Hari bencana ini dengan kejamnya di peringati oleh Zionis sebagai Hari Kemerdekaan Israel. Sehingga diperkirakan serangan zionis akan semakin tinggi selama beberapa hari kedepan.

Hasbunallah wa nikmal wakiil, la hawla wa laa quwwata illa billah.

Hingga kini tim Aksi Cepat Tanggap yang berada di Gaza, masih terus mengupayakan yang terbaik untuk terus mendampingi dan memberikan bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan oleh para korban.

Dari bantuan Paket Pangan, Air Bersih, Obat-obatan dan Pelayanan Medis, hingga bantuan hunian sementara untuk seluruh korban yang kini harus terlunta akibat pemboman tanpa henti yang dilakukan oleh Zionis laknatullah.

Sahabat, mari terus bersamai perjuangan saudara Palestina. Kita tunjukkan kepada dunia betapa besarnya kekuatan umat Islam dengan doa dan sedekah terbaik kita.

Terus bersamai perjuangan Palestina, melalui :

BNI Syariah 990000433
a.n Aksi Cepat Tanggap

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

“Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS: Muhammad :7)

Informasi Aksi Cepat Tanggap :
SMS Center : 0853 3000 6000
WA : bit.ly/LayananACT
Careline : 021-2940-6565
Website : www.act.id

(Sumber ACT)